telp/sms/wa 082290090705

Banya skali HP replika atau KW yang depe tampilan luar 95% sama dengan aslinya, sampe orang yang lumayan tau HP bisa tertipu.
Ada beberapa cara simple mo tau HP asli dgn Replika (pengalaman sandiri, bukan copy paste)
1. Berat HP, HP replika cenderung lebih berat dikarenakan material yang tebal tapi murahan
2. Layar replika cenderung resolusi lebih kecil (pada beberapa hp replika nyaris sulit dibedakan, qt pernah pake replika HDC yg dibeli langsung dari CINA-titip teman yang kebetulan dari sana.depe layar full HD asli , susah skali mo bedakan dengan ORI)
3. Kecepatan respon buka menu , untuk beberapa orang yang telah terbiasa dengan smartphone akan segera mengetahui replika dengan hanya beberapa kali membuka menu)
4. cek imei (untuk cara ini silahkan googling)
5.Secara sekilas replika akan terlihat asli, tapi setelah diperhatikan dengan lebih teliti, replika mempunya cat/bahan plastik/metal yang cenderung kaku dengan sambungan2 yang tidak begitu presisi.
6.Untuk layar (samsung s4-s5-s6-bahkan s7) hadapkan ke matahari, layar replika dalam keadaan mati akan lebih cerah.HP asli akan lebih hitam pekat(kecuali layar HP kelas menengah rata2 sama,..ini bagian yang tidak bisa dipalsukan kecuali menggunakan material yang sama yang mana tidak mungkin HP replika yang mengejar harga murah akan menggunakannya)
7. BEZEL (penampang pinggir layar), hp high End sekarang bezelnya tipis, ini juga sulit ditiru replika!
terakhir .ini paling penting...MEMBELI DI TOKO YANG TERPERCAYA!

0 komentar:

Posting Komentar