telp/sms/wa 082290090705

 Elegan pas di tangan.




Body metal
Xiaomi hadir dengan desain yang sangat elegan dan premium. sekilas penampilannya memang seperti iPhone dengan bezel yang sangat tipis. Casing body nya terbuat dari bahan metal ringan yang membuatnya semakin elegan. Xiaomi Mi4 hadir dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1920×1080 piksel berjenis LCD IPS. tampilan gambarnya sngat jernih dan terlihat rapat.
Prosesor Quad Core
Pada bagian dapur pacu, spesifikasi Xiaomi Mi4 sangat superior dengan bersenjatakan prosesor Quad core berkecepatan 2,5 GHz dan chipset termutakhir dari Qualcomm Snapdragon 801. Untuk mendukung performa tinggi, smartphone ini membenamkan RAM sebesar 3 GB. Dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi mengklaim Mi4 sebagai ponsel tercepat di dunia saat ini. Untuk urusan sistem operasi Mi4 sudah mengadopsi android versi 4.4 Kitkat dan mengusung tampilan antar muka MiUi 6
Kamera 13 MP
Sebagai sebuah smartphone kelas kakap, Xiaomi Mi4 juga dibekali dengan kamera resolusi tinggi. Ponsel terbaru Xiaomi ini menggunakan kamera 1 3 MP sebagai kamera utama serta 8 MP di bagian kamera depan. Hasil jepretannya tak perlu diragukan karena sudah menggunakan sensor Sony dan dilengkapi juga dengan fitur LED flash. Kelebihan Xiaomi Mi4 sebagai smartphone murah ini menyediakan internal memori yang sangat lega. Tersedia dua pilihan yaitu versi 16 GB dan 64 GB , untuk penyimpanan Xiaomi menggunakan teknologi penyimpanan cepat eMMC 5.0.
Koneksi dan baterai
Untuk maslah konektivitas, Xiaomi mengandalkan dual SIm on GSM yang dapat berlari di jaringan HSPA+, terdapat juga WiFi, serta bluetooth. Sedangkan untuk menopang spesifikasi Xiaomi mi4 yang sangat tinggi tersebut, sudah disiapkan baterai berkapasitas 3080 mAh. Hebatnya baterai sebesar itu dapat diisi 60% hanya dalam waktu satu jam saja, ini menjadi salah satu kelebihan Xiaomi Mi4 yang diandalkan.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar